BID HUMASSATKER

Personel Polres Buol Kembali Mengikuti Binrohtal,Guna Meningkatkan Iman dan Taqwa

Buol, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polres Buol melaksanakan (Pembinaan Rohani Dan Mental) Binrohtal guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap tuhan yang maha esa, Kamis (04/08/2022) pagi.

Binrohtal yang dilaksanakan setelah apel pagi itu digelar di Masjid Adz Dzikirillah bagi yang beragama Islam sedangkan yang beragama Kristen dilaksanakan di Aula Rupatama serta Yang Beragama Hindu di Ruang Bag OPS.

Dengan dipimpin Oleh Ps.Kasubbagbinkar Iptu Trijadi yang beragama Islam bersama sama membacakan Surah Yasiin, Sementara Yang Beragama Kristen Dipimpin Oleh Kasiwas Polres Buol Ipda Meydi Taroreh Kemudian Yang beragama Hindu Dipimpin Oleh Bripda I Wayan Widi Agustina memandu rangakaian ibadah kepada personel.

“Binrohtal yang dilaksanakan rutin setiap hari kamis setiap minggu berjalan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada pencipta dan sebagai permohonan kepada tuhan agar dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar,” ungkap Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K. (DA)