GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Satreskrim Polres Touna Olah TKP Kebakaran Java Cafe 2 dan I Unit Rumah

TOUNA – Satreskrim Polres Touna bersama Personil Polsek Ampana Kota  melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran Jave Cafe 2 dan satu unit rumah di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Minggu (19/11/23).

Seperti diketahui dalam musibah kebakaran pada Sabtu (18/11/23) sekitar pukul 23.00 Wita itu, menyebabkan Java Cafe dan satu unit rumah kosong ludes terbakar.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH  menjelaskan berdasarkan keterangan saksi Apin R. Dg Parebba bahwa awalnya sekitar pukul 23.00 Wita, saksi yang berada diruang tamu rumahnya mendengar ada suara seperti mobil sedang berhenti di depan rumah.

“Kemudian saksi melihat kedepan rumah melalui jendela namun melihat ada cahaya/titik api yang masih kecil di kamar LK. Anan yang merupakan Karyawan Cafe Java,” jelas Iptu Ridwan Umar.

Kemudian, kata Kasat Reskrim, saksi keluar dari rumahnya berteriak kebakaran, sekitar pukul 23. 23 wita tiba Lk. Sofian dan Lk. Razak yang merupakan warga Kelurahan Labiabae di TKP, namun api sudah mulai membesar.

“Api berhasil dipadamkan oleh 2 unit Pemadam Kebakaran dibantu 1 unit Alkon  sekitar pukul 00.45 Wita,” ujarnya.

Iptu Ridwan menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan kerugian materil  diperkirakan ratusan juta rupiah. 

“Hasil olah TKP, untuk sementara dugaan terjadinya Peristiwa kebakaran akibat Arus pendek/Pembatas kilometer kembali,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis 

#PolriPresisi 

#JagaPersatuandanKesatuan 

#CintaKhebinekaan