Uncategorized

Kapolsek Luwuk Dampingi Bupati Membuka Turnamen Sepak Bola Piala Askab PSSI Banggai 2023

Sepak Bola Turnamen Piala Askab PSSI Banggai Tahun 2023 dilaksanakan di Lapangan GOR Kilongan Kecamatan Luwuk Utara, Banggai.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM diwakili Kapolsek Luwuk Kompol Z. Ginoga pada Sabtu (27/11/2023) sekira Pukul 15:30 Wita, bersama personilnya menghadiri langsung acara pembukaan turnamen sepak bola tersebut.

Menurut Kapolsek Kompol Ginoga, turnamen Sepak Bola Askab PSSI Banggai ini diikuti oleh 24 tim dengan system setengah kompetisi. Seluruh pemain harus dari local, tidak boleh mendatangkan pemain luar Kabupaten Banggai.

Dibuka secara langsung oleh Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka, MM, AIFO, dan dihadiri Wakil Bupati, Dan Posal, Kodim 1308 LB, Ketua KONI Banggai, Kadispora, Kadis Pendidikan, OPD dan masyarakat.

Adapun Simbolis tendangan bola oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka, sebagai penanda dibukanya Turnamen Sepak bola Piala Askab PSSI Kabupaten Banggai 2023.

“Pertandingan eksebisi pertama club sepak bola wanita yaitu Sentral VS Batui,” tutur Kapolsek.

Kompol Ginoga berharap pertandingan demi pertandingan nanti berjalan sesuai dengan harapan, jangan sampai ada hal – hal yang tidak diinginkan mencederai nilai-nilai sportivitas.

“Jaga Harkamtibmas dan junjung tinggi sportivitas disetiap pertandingan. Polsek Luwuk senantiasa akan memberikan pengamanan agar kompetisi ini berjalan dengan aman dan lancar sampai partai Final nanti,” pungkasnya.