BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Pos Yan Ops Ketupat Tinombala 2022 Bandara Syukuran Aminudin Amir Lakukan Pengamanan Dan Pemantauan Pemudik

Banggai, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Satuan Tugas (Satgas) yang tergabung dalam Operasi Ketupat Tinombala 2022 khususnya personel di Pos Pelayanan Bandar Udara (Bandara) Syukuran Aminudin Amir Luwuk Polres Banggai melakukan pengamanan dan pemantauan pemudik, Selasa (03/05/2022).

Kasi Humas Polres Banggai, AKP Haryadi, S.H mengatakan bahwa pemantauan dan pengamanan yang dilakukan pihaknya itu untuk memastikan keamanan para pemudik selama libur lebaran.

Perwira tiga balak itu juga mengatakan pengamanan arus mudik dan balik disiapkan, mengingat akan adanya peningkatan mobilitas masyarakat yang memakai pesawat dibanding tahun sebelumnya.

“Kami juga sudah berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pihak bandara guna memberikan rasa aman dan nyaman,” ungkapnya.

Terkait dengan situasi kamtibmas, petugas Pos Pelayanan bandara juga memberikan imbauan kepada para pemudik agar tetap menjaga kondusifitas kamtibmas dan disiplin terhadap protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 seperti mencuci tangan dan memakai masker.

“Para pemudik juga tetap kami imbau selalu memakai masker guna meminimalisir penyebaran Covid-19,” tutup Kasi Humas.(fn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *