BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polisi Amankan Rally Rosario Umat Katolik di Kota Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai melaksanakan pengamanan jalannya kegiatan Rally Rosario yang digelar oleh Paroki Santa Maria Bintang Kejora, yang dipusatkan di Alun-alun Bumi Mutiara, Kelurahan Karaton, Kota Luwuk, Jumat (31/5/2024) sekira pukul 18.00 WITA.

Dalam pengamanan tersebut, Polres Banggai menurunkan 18 personil yang dipimpin Plt Kapolsek Luwuk, AKP Steven Lewaherilla selaku koordinator pengamanan wilayah, sesuai dengan sprin nomor : sprin/868/V/PAM.3.3./2024.

Menurut panitia penyelenggara, kegiatan ini merupakan program rutin dari Paroki Paroki Santa Maria Bintang Kejora, dan saat ini diikuti oleh ratusan peserta. Kegiatan diawali dengan doa bersama kemudian berjalan kaki menuju Gedung Gereja.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani melalui Plt Kapolsek Luwuk, AKP Steven Lewaherilla menjelaskan, penempatan pengamanan jalur dan pengamanan kamtibmas ini disebar, mulai dari titik start menuju Gereja Paroki Santa Maria Bintang Kejora Luwuk.

“Hingga berakhirnya kegiatan, situasi kamtibmas di wilayah Kota Luwuk tetap kondusif, tidak ada gangguan kamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan,” singkat Steven.*HumasPolresBanggai