BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Olahraga Bersama Hari Bhayangkara ke 78, Satu Personel Spripim Polda Sulteng dapat Undian Sepeda Motor

Tribratanews, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, Sabtu 22/06/2024 pagi, di Mapolda Sulteng.

Olahraga bersama itu turut dihadiri oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., beserta ibu, keluarga besar TNI Polri, para pimpinan perwakilan Pemda setempat, dan para jurnalis baik media cetak maupun elektronik yang ada di Kota Palu.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Sulteng itu juga dihadiri oleh perwakilan seluruh jajaran Polda Sulteng, para Pejabat Utama (PJU), pengurus Bhayangkari Daerah maupun Cabang serta masyarakat umum.

Tampak suasana kegiatan tersebut cukup meriah, para peserta antusias mengikuti olahraga bersama seperti jalan santai dan senam aerobik.

Kegiatan tersebut juga diramaikan dengan berbagai macam doorprize berhadiah seperti kipas angin, dispenser, tumbler, tv, sepeda dan hadiah utama 8 unit sepeda motor dengan nilai total hadiah kurang lebih Rp 100 Juta.

Di sesi acara doorprize, ada momen menarik, dimana salah satu personel dari Satuan Kerja (Satker) Spripim mendapatkan undian 1 unit sepeda motor.

“Sempat terkejut dengan nomor undian yang saya pegang diumumkan dipanggung, ternyata nomor undian saya,” ucap anggota Spripim disela-sela penerimaan undian sepeda motor bernama Brigadir Panli.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya, terharu dan senang bisa mendapatkan undian 1 unit sepeda motor, apalagi ini merupakan momen yang sangat berkesan dan yang pertama kalinya.

“Terimakasih bapak Kapolda beserta ibu, terimakasih telah mengadakan acara ini, semoga tambah sukses dan sehat selalu, aamiin.,” pungkasnya.(fn)