BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polres Banggai Laksanakan Baksos dan Zoom Meeting Bersama Kapolri Sambut Hari Bhayangkara 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai laksanakan Zoom Meeting bersama Kapolri dan Baksos dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Aula Rupatama Mapolres setempat, Selasa (25/6/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, Ketua DPRD Banggai Suprapto, perwakilan Kajari Banggai, Jasa Raharja, KUPT Wilayah V Banggai dan PJU Polres Banggai serta masyarakat penerima bansos.

Menurut Kapolres Banggai bahwa dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolri menyampaikan, bahwa Polri sangat peduli dengan masyarakat sehingga Polri memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Kami mohon doanya supaya Polri semakin Presisi, dan semakin dekat dengan masyarakat. Kegiatan ini sekaligus tindak lanjut arahan pimpinan yang memerintahkan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu,” ujarnya.

Selanjutnya Bapak Kapolri berharap semoga dengan adanya kegiatan ini para anggota Polri bisa hadir di tengah – tengah masyarakat untuk mengetahui keluhan masyarakat serta dapat meringankan beban warga yang lagi membutuhkan dan dapat menjadi pahala untuk seluruh anggota Polri.

Dalam Pemberian Bantuan Sosial tersebut AKBP Ade memberikan Bantuan Sosial berupa sembako yang berisikan minyak goreng, gula, teh, susu dan beras kepada empat orang perwakilan masyarakat Kelurahan Simpong Kecamatan Luwuk Selatan.

“Selebihnya akan dibagikan melalui bhabinkamtibmas maupun polsek jajaran,” terangnya.

“Semogga bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kondisi ekonomi kurang mampu,” tutup Kapolres.*HumasPolresBanggai