BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Awali Tugas Dengan Strong Point, Wujud Nyata Pelayanan Polres Banggai Ke Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mengawali tugas sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Sat lantas Polres Banggai gelar Strong Point dipagi hari, Selasa (9/7/2024).

Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, disaat warga memulai beraktifitas.

Selain itu, Strong Point ini merupakan wujud nyata mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri seperti menyebrangi Anak-anak Sekolah.

Kasat Lantas Polres Banggai AKP Arta Dwi Kesuma mengatakan bahwa polantas menempatkan diri untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, penggelaran anggota ditempatkan di-titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan terjadinya Laka Lantas.

“Strong Point pagi adalah penggelaran personel di titik-titik rawan baik kemacetan maupun kecelakaan sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya,” kata AKP Arta.

Kemudian kepada masyarakat, Kasat juga berpesan kepada seluruh warga untuk mengutamakan keselamatan ketika di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.

Kita berharap dengan adanya Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutupnya.*HumasPolresBanggai