BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Kintom Minta Penyelenggara Pilkada 2024 di Kecamatan Netral

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Kintom AKP Nanang Afrioko meminta kepada Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) senagai penyelenggara Pilkada 2024 untuk menjaga kesegatan serta netralitasnya.

“Nanti kedepan bertugas penyelenggaraan Pilkada 2024, jaga kesehatan dan tolong jaga netralitas selaku penyelenggara di Kecamatan,” ungkapnya saat menghadiri kegiatan di Aula Desa Koyoan, Kecamatan Nambo, Sabtu (20/7/2024) pagi.

Kegiatan tersebut yakni bimbingan teknis pengelolaan, penyaluran dan pertanggungjawaban Badan Adhoc tahapan Pilkada tahun 2024 yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Nambo.

Ia menyatakan bahwa Polri bersama TNI akan menjaga Pilkada agar berlangsung aman, damai, lancar dan sukses.

“Bila ada permasalahan saat Pilkada 2024 tolong dikoordinasikan dengan unsur terkait,” ucapnya.

Mantan Kapolsek Toili ini juga memohon dukungan semua pihakdan masyarakat agar Pilkada tahun 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Kintom bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Mari sama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang dan hingga selesainya Pilkada 2024 nanti,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan ini Koramil Kintom, Ketua PPK dan Panwascam Nambo bersama staf sekretariat serta sekretariat PPS Desa/Kelurahan.*HumasPolresBanggai