Uncategorized

Da’i Polri bersama Bhabinkamtibmas lakukan Pemberian Sarana Kontak Peralatan Olahraga

Da’i Polri bersama Bhabinkamtibmas lakukan Pemberian Sarana Kontak Peralatan Olahraga Bersama Kelompok Masyarakat Desa Saluaba, Kec. Ampana Kota, Kab. Touna. Rabu (14/8/2024) sekitar Pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bripda Yudhi Pratama Djunu ( Dai Kamtibmas Polres Tojo Una Una )

Bripda Yudhi Pratama Djunu menghimbau, untuk menjaga toleransi antar umat beragama dan mewaspadai terkait banyaknya laporan Polisi terkait kehilangan barang berharga, mengajak untuk mewaspadai berita hoaks terkait Heat Spech dalam rangka menghadapi Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024,”ujarnya

“Serta menghimbau terkait paham radikalisme dan intoleransi yang dapat merusak tatanan masyarakatan, keamanan, ketertiban dalam masyarakat,”tambahnya

Melaksanakan Giat Pemberian Sarana Kontak Peralatan Olahraga Berupa Bola Takraw Serta Net Takraw Kepada Kelompok Masyarakat Desa Patingko, Kec. Ratolindo, Kab. Touna.

Tujuannya untuk membangun Kemitraan Bersama Segala Lapisan Masyrakat, Baik dari Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Dan Tokoh Masyarakat Guna Terlaksanya Harkamtibmas serta upaya Deteksi Dini Terkait Paham Radikalisme dan Intoleransi yang Akan Berkembang di kalangan Masyarakat.