BID HUMASSATKER

Padamkan Api, Kompol Mulyadi : Bersyukur Atas Kerja Sama Yang Baik Antara Polri dan Warga

Ampana, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Diduga akibat kelalaian mobil pick up Suzuk Carry dan rumah warga terbakar di Desa Bailo, Kecamatan Ampana, Kota Kabupaten Tojo Una Una, pada Minggu (18/08/2024).

Kabag Ops Polres Touna Kompol Mulyadi menjelaskan, Satreskrim Polres Touna masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran besar tersebut.

“Belum diketahui penyebab kebakaran. Biasanya terjadi karena kelalaian penghuninya, mulai dari korsleting listrik, kompor meledak, hingga penempatan benda-benda mudah terbakar tidak pada tempatnya, “kata Kompol Muyadi. Minggu (18 /08)

Menurut dia, polisi setelah mendapat laporan dari masyarakat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk membantu warga dan petugas pemadam kebakaran memadamkan api.

“Kami bersyukur atas kerja sama yang baik antara personel Polri dan warga sehingga api dapat cepat padam dan tidak ada korban jiwa,” kata Kabag Operasi.

Kabag Ops juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mengetahui penyebab sering terjadinya kebakaran rumah.

“Total seluruh kerugian materil belum bisa kami pastikan karena masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya. (ab)