BID HUMASGeneralLatestNews

Polres Sigi Gelar Nobar Pagelaran Seni Semarak Bhayangkara Ke 76

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Sigi melaksanakan nonton bareng (Nobar) pagelaran seni semarak Bhayangkara yang disiarkan secara langsung melalui siaran televisi nasional Indosiar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, dengan tema bertajuk “Nusantara Gemilang” Kamis, (30/06/2022) siang, di aula Simpotove.

Turut hadir dalam pagelaran seni semarak Bhayangkara Kapolres Sigi, AKBP Reja A. Simanjuntal, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Sigi, Kompol Kiky Kristina, S.Sos., M.H., Kabag Ops AKP Bagus Harun, S.H., dan seluruh para Kabag, Kasat dan Kasie jajaran Polres Sigi.

Kapolres Sigi mengatakan sangat mengapresisai kegiatan pagelaran seni semarak Bhayangkara yang disiarkan secara live melalui siaran televisi nasional Indosiar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun dengan tema bertajuk “Nusantara Gemilang”.

“saya berharap dengan peringati Hari Bhayangkara Ke 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, kedepan Polri semakin lebih Presisi dalam menjalankan tugas serta selalu di cintai oleh masyarakat,” harapnya.(fn)