BID HUMASGeneralLatestNews

Polsek Marawola Gelar Patroli Malam Hari, Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Resort (Polres) Sigi melalui Polsek Marawola melaksanakan kegiatan patroli pada Kamis (30/06/2022) malam, kegiatan tersebut dalam rangka untuk mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta berupaya mencegah secara dini terjadinya gangguan kamtibmas.

Adapun wilayah patroli tersebut yakni lokasi atau tempat yang dianggap rawan kamtibmas serta mengunjungi beberapa kelompok masyarakat yang sedang berkumpul, sekaligus memberikan pembinaan dan arahan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Tak hanya sekedar patroli pada malam hari, personil Polsek Marawola yang di pimpin Ka SPK 1, Aiptu Muzakkir berharap dengan adanya kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan pengamanan dan juga pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal memberikan rasa aman.

Sementara itu, terpisah, Kapolsek Marawola, Iptu Aditya Meideski, S.T mengatakan akan tetap meningkatkan intensitas kegiatan patroli tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada Masyarakat.

“Kami akan meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Marawola, sebab dengan seringnya anggota berpatroli ditengah-tengah masyarakat, selain mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan untuk melakukan kejahatan, juga meningkatkan rasa percaya masyarakat kepada Polri, sehingga dapat membantu tugas-tugas Kepolisian nantinya,” tutupnya.(fn)