Uncategorized

Pastikan Keamanan, Karendal Ops Mantap Praja Tinombala 2024 Cek Personil PAM d KPU Touna

TOUNA – Karendal Ops Mantap Praja Tinombala 2024 melaksanakan pengecekan Personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Sabtu (24/8/2024) malam.

Kegiatan Pengecekan ini guna memastikan situasi aman menjelang tahapan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Touna.

“Pengecekan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan tersebut menjalankan tugasnya dengan baik dan sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku,” ujar Kompol Mulyadi.

Kompol Mulyadi mengatakan, kegiatan pengecekan ini meliputi kesiapan personel pengamanan di kantor KPU serta sarana prasarana.

“Anggota yang melaksanakan pengamanan di KPU selalu siap dan siaga dengan dilengkapi alsus dan sarpras dalam pelaksanaan pengamanannya,” katanya.

“Harapannya, pengamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Touna,” pungkasnya