GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Temui Masyarakat Nelayan Dondo, Personil Satpolairud Polres Touna Sampaikan Himbauan Ini

Touna – Personil Satpolairud Polres Touna, Bripka M. Rizal bersama Bripka Febio melaksanakan kegiatan pembinaan masyarakat (Binmas) perairan kepada masyarakat nelayan di Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Minggu (05/11/23).

Dalam kegiatan ini, Bripka M. Rizal bersama Bripka Febio juga memantau situasi keamanan disepanjang pesisir Pantai dan berdialog langsung dengan beberapa warga nelayan. 

Bripka M. Rizal bersama Bripka Febio mengingatkan kepada masyarakat nelayan agar mengutamakan keselamatan dengan melengkapi alat keselamatan selamat life jacket atau alat keselamatan lainnya yang wajib dilengkapi saat beraktifitas dilaut.

Serta mengajak para nelayan untuk menjaga kelestarian lingkungan terutama biota laut, sehingga dalam melakukan penangkapan ikan harus menggunakan alat tangkap yang ramah lingkungan.

Kasat Polairud Polres Touna, AKP Muh. Natsir, SH mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan selain untuk menyerap informasi, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat nelayan.

“Secara umum situasi Perairan Wilayah di Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna dalam keadaan aman dan Kondusif,” tandasnya.(Humas)