Uncategorized

Cooling System Jelang Pilkada, Polsek Ampana Tete laksanakan KRYD

Touna – Dalam rangka cooling sistem, personel Polsek Ampana tete laksanakan Kegiatan Rutin Ynag Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Tojo Una Una (Touna), Jumat (30/8 2024) malam.

KRYD ini dilaksanakan dalam bentuk Patroli dialogis ini dengan sasaran premanisme, narkoba, sajam, Judi, Curat, Curas Curanmor dan penyakit – penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto mengatakan KRYD yang dilaksanakan oleh anggota piket di pimpin Aiptu H. Abdullah, Bripka Rochmadhon Undarta dan Brigadir Agus Putra Andika.

“Mereka menghimbau warga masyarakat untuk menghindari kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas, salah satunya tidak menggunakan knalpot bising yang dapat mengganggu warga lainnya,” ujarnya.

Dia menyampaikan, patroli dilakukan dikios-kios yang berada di Desa Pusungi dan Desa Kajulangko tempat berkumpulnya masyarakat. Disana mereka menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

“Tak lupa kami mengajak masyarakat agar berperan serta dalam menjaga keamanan dalam menghadapi tahun politik di lingkungan masing masing, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” tambahnya.

“Kami berharap dengan KRYD ini, situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna tetap aman dan kondusif,” tutup Ari Purwanto.