NewsPOLRES MOROWALI

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Polres Morowali Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah

tribratanews, Morowali – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas (Lantas) Bhayangkara ke 69 Tahun 2024, Polres Morowali menggelar kegiatan Bakti Kesehatan (Bakes) donor darah, Rabu 04 September 2024, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Morowali.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Iptu Atmaji Sugeng Wibowo, S.T.K., S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.

“Bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Morowali dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, yang puncaknya nanti pada tanggal 22 September 2024, dengan tema Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju,” jelas Kasat Lantas.

Masih kata Kasat Lantas, adapun dalam kegiatan sosial donor darah itu di ikuti oleh personel Satlantas Polres Morowali, bahkan juga diikuti kurang lebih 20 masyarakat sekitar, dengan target terkumpul sebanyak 30 kantong darah.

“Selain dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 69, kegiatan sosial donor darah ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa kepedulian personel Satlantas Polres Morowali kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga berharap kegiatan donor darah tersebut dapat membantu ketersediaan darah di RSUD Morowali sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.