BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Irwasda Polda Sulteng Buka Rakerwas Tahun 2023, Ini Harapan Irwasda

Tribratanews, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) melalui Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) melaksanakan Rapat Kerja Pengawas (Rakerwas) Tahun 2023, Rabu 14 Juni 2023 pagi, di Paramasu Hotel.

Rakerwas yang mengangkat tema “Itwasda Polda Sulteng Siap Mewujudkan Transformasi Pengawasan Berbasis Resiko, dalam rangka Mengawal Tahapan Pemilu 2024 serta Mengamankan Agenda Nasional dan Daerah Sulawesi Tengah” itu dibuka secara resmi oleh Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Kombes Pol Asep Ahdiatna, S.I.K, M.H yang juga dihadiri para Wakapolres, Kasiwas dan operator jajaran Polres.

“Harapannya Polda Sulteng siap mewujudkan transformasi pengawasan berbasis resiko, dalam rangka mengawal tahapan Pemilu 2024 serta mengamankan agenda nasional dan daerah Sulawesi Tengah,” ucap Irwasda.

Dalam kesempatan tersebut, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari itu, Irwasda menyampaikan kepada seluruh jajarannya bahwa kegiatan Rakerwas itu dalam rangka mengevaluasi kinerja di tahun sebelumnya dan merencanakan hasil evaluasi kebaikan-kebaikan yang tidak tercapai di tahun sebelumnya.

Selain itu, acara tersebut juga menegaskan kembali agar seluruh jajaran dapat berperan aktif untuk ikut menyelesaikan permasalahan yang terjadi dalam organisasi, melaksanakan tugas dan fungsi serta membangun kredibilitas sehingga terhindar dari berbagai pengaruh internal maupun eksternal yang dapat merugikan institusi Polri.(fn)