NewsPOLRES BANGKEP

Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Bangkep Polsek Bulagi Baksos Bersihkan Rumah Ibadah

Polres Bangkep – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 77 Tahun 2023, Polsek Bulagi Polres Banggai Kepulauan menggelar bakti sosial (baksos) berupa kerja bakti di rumah ibadah.


Kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan di dua rumah ibadah Masjid Babbutaubah dan Gereja Evata di Kelurahan Bulagi, Kecamatan Bulagi, Rabu (14/06/2023).


Bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolsek Bulagi IPDA MUH.RUHIL NEWTON SUGIARTO S.H Bersama seluruh personil Polsek Bulagi.


Bakti sosial bertujuan untuk mendekatkan aparat kepolisian bersama masyarakat dan tokoh-tokoh agama, sebagai sarana komunikasi publik antara Anggota Polri dengan Masyarakat serta untuk meningkatkan Trus/kepercayaan Masyarakat sehingga Polri lebih dapat dicintai oleh Masyarakat,  Bakti sosial dilakukan dalam bentuk kerja bakti bersama, membersihkan lingkungan tempat ibadah, baik di gereja maupun di masjid, kata Kapolsek Bulagi, IPDA RUHIL.

 “Bakti sosial yang dilaksanakan adalah salah Satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 sebagai wujud kepedulian sosial Polri guna menumbuhkan rasa simpati dan empati warga kepada Polri,” Ucapnya usai kerja bakti.