BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Setiap Pagi Provos Polda Sulteng Lakukan Pemeriksaan Disiplin

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Selasa 25/10/22, Provos sebagai penegak disiplinharus terus melakukan pengawasan terhadap setiap personil dalam tugasnya. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi pelanggaran baik disiplin maupun pelanggaran yang sifatnya pidana.apalagi saat ini tingkat keperecayaan masyarakat terhdap Polri sedang mengalami penurunan akibat ulah oknum Polri yang mencoreng Institusi.

Provos Polda Sulteng menyikapinya dengan terus berbenah dan melakukan pengawasan secara kontinyu. Seperti dilakukan dalam setiap menjelang apel pagi di Mapolda Sulteng. Setiap personil yang memasuki Mako Polda tidak lepas dari pengawasan, baik yang berjalan kaki maupun berkendara.
Objek yang menjadi pengawasan diantaranya adalah penggunaan seragam harus sesuai aturan, etika penghormatann dan kelengkapan kendaraan termasuk di dalamnya surat surat kendaraan.

Tampak salah satu anggota Polri yang menggunakan kendaraan sedang dilakukan pemeriksaan baik kelengkapan kendaraanya maupun kelengkapan administrasinya. Pemeriksaan dilakukan saat personil tersebut menggunakan kendaraan serta melintas di jalur masuk Mako Polda Sulteng.(KR)