BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Bagikan Mainan Kepada Anak-anak

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Meski terkenal sebagai sosok yang tegas, namun bagi kalangan anak-anak, Kapolres Banggai, AKBP Putu Hendra Binangkari, SIK, dikenal sangat penyayang sehingga tak heran ia begitu disenangi.

Seperti halnya saat pergelaran penutupan Banggai Government Expo 2024, Sabtu (21/9) malam. Kapolres Banggai terlihat menemui sejumlah anak-anak dari pengunjug.

Bertempat di Lapangan Mirqan Halimun, Luwuk Selatan itu, anak-anak bersalaman dengan AKBP Putu tanpa merasa risih, justru Kapolres menyambutnya dengan hangat.

Bahkan, ia terlibat percakapan ringan dengan anak-anak seputar cita-cita dan pekerjaan rumah mereka di Sekolah.

Baginya, anak-anak adalah aset bangsa, untuk membawa Indonesia ke arah lebih baik.

“Harus rajin belajar dan sayangi orangtuanya ya. Boleh bermain, tapi utamakan belajar. Supaya, jadi orang yang cerdas,” kata Kapolres seraya memberi anak-anak permainan.

Tak hanya kepada anak-anak. Sosok AKBP Putu juga terkenal ramah kepada masyarakat. Di berbagai kesempatan ia selalu mengingatkan, untuk menjaga anak dan keluarga masing-masing di Rumah.

Sebab, terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif, sesungguhnya datang dari keluarga.

“Semoga, anak-anak jadi orang sukses dan tolong didik mereka dengan baik,” ucap Kapolres kepada orang tua.*HumasPolresBanggai