POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Mendagri di Bandara Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, bersama Bupati Ir. H. Amirudin Tamoreka dan unsur Forkopimda menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, Kamis (1/6/2023) pagi.

Kedatangan Mendagri RI Jend. Pol. (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian M.A., Ph.D. bersama rombongan ini dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Banggai.

Usai tiba di Kota Luwuk, Mendagri Tito Karnavian menuju Desa Mantawa, Kecamatan Toili Barat dalam rangka menghadiri panen raya.

Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, mengatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah perasonel untuk melakukan pengamanan dan pengawalan.

“Kita menerjunkan personel untuk melakukan pengamanan terbuka dan tertutup, pengawalan serta pengaturan arus lalu lintas,” ungkap Amin.

Dikatakan, selain menghadiri panen raya, Menteri Tito Karnavian bersama rombongan akan menuju lokasi wisata pulau dua di Kecamatan Balantak Utara dan akan mendatangi lokasi wisata Air Terjun Piala di Luwuk.*Humas Polres Banggai