LatestNewsPOLRES BANGGAI

Kapolsek Hadiri Perayaan Natal Oikumene Kecamatan Lamala 2023

Banggai – Kapolsek Lamala AKP Muh. Zulfikar, SH menghadiri perayaan Natal Oikumene Kecamatan Lamala bertempat di Lapangan Desa Poroan, Jumat (29/12/2023) malam.

Acara ini turut dihadiri oleh Forkopimca Lamala Banggai, termasuk Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Sebelum perayaan digelar, jemaat menggelar ibadah bersama. Setelah itu jajaran Forkopimca dan Bupati Banggai memasuki lokasi peribadatan perayaan Natal Oikumene.

Seusai ibadah Natal tersebut, Kapolsek Lamala mengucapkan, perwujudan kasih antar sesama menjadi pondasi bagi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Melalui tema peringatan Natal tahun ini, yakni dengan semangat kemurnian hati menyambut natal melalui peran tugas Polri yang presisi, berintegritas mengasihi dan melayani diharapkan semakin menjaga kamtibmas dari ancaman apapun.

“Kecamatan Lamala merupakan wilayah dengan berbeda beda suku, ras, agama. Kami mengajak untuk bersama-sama meningkatkan rasa kesatuan dan rasa persatuan persaudaraan, hubungan kebangsaan serta toleransi,” ujar Kapolsek.

Bahwa kegiatan perayaan Natal Oikumene Kecamatan Lamala tahun 2023 mendapat pengamanan penuh dari TNI-Polri. Kegiatan berakhir pukul 22.00 Wita keadaan aman dan tertib.*Humas Polres Banggai