BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polda Sulteng Ketambahan 300 Personel Polri

Tribratanews, Palu – Setelah selesai melaksanakan cuti pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri, 300 personel Polri ini memulai tugas di lingkungan Polda Sulawesi Tengah.

“Polda Sulteng mendapatkan penambahan personel hasil pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtana Polri tahun anggaran 2023,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Selasa (16/1/2024)

Hari ini sebanyak 300 personel Polri akan memulai tugas dilingkungan Polda Sulteng, setelah selesai menjalani cuti selesai pendidikan, ujarnya.

Masih kata Djoko, dikumpulkan didepan Masjid Ar Rahman Polda Sulteng, mereka langsung dibacakan penempatan satuan kerja (satker) dimana akan menjalani tugas.

172 personel Bintara remaja Polri mendapatkan tugas di Ditsamapta Polda Sulteng, 120 personel ditempat di Satbrimob Polda Sulteng terdiri dari 104 Bintara dan 6 tamtama, penempatan Ditpolairud 2 personel terdiri 1 bintara dan 1 tantama dan penempatan biddokkes 6 personel, beber Kabidhumas.

Kabidhumas juga menyebut, bintara dan tamtama remaja polri langsung diterima oleh kasubbagrenmin atau perwira masing-masing satker untuk dibawa menuju ke tempat tugas masing-masing.

Tentunya penambahan 300 personel Polri ini sangat dibutuhkan Polda Sulteng untuk membantu pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, pungkasnya. (fn)