POLRES TOUNA

Gunakan Kendaraan Roda Dua, Personil Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Rutin

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dengan menggunakan Kendaraan roda dua, Personil Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda Andi Roma P. Bersama Bripka I Komang Budiasa S.H. melaksanakan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Ampana Kota, Kamis (09/10/2023) malam.

Adapun rute patroli rutin ini yaitu jln.Tadulako Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Jln. Sensus Kelurahan Uentanaga Atas dan Jln. Sungai Bongka, Kecamatan Ratolindo dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa patroli tersebut dalam rangka untuk menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Jadi patroli rutin ini dilaksanakan Polsek Ampana Kota sebagai upaya meminimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas dan mengurangi niat pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan tindak pidana di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Dalam patroli ini, Personil melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang kumpul – kumpul dan memberikan himbuan bahwa pada saat ini dilaksankan giat Ops keselamatan Tinombala 2023 agar masyarakat tidak melakukan pelanggaran lalulintas, pelanggaran – pelanggaran tindak pindana lainnya, serta tidak melakukan hal-hal yang negatif,” ujar Kapolsek.*Humas*