BID HUMASSATKERUncategorized

Irwasda Polda Sulteng hadiri Rapat Paripurna Masa Persidangan Ke-I Tahun Kesatu DPRD Provinsi Sulteng di Gedung Dharma Wanita


Palu, Tribratanews – Irwasda Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol Asep Ahdiatma, menghadiri Rapat Paripurna Masa Persidangan Ke-I Tahun Kesatu DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang digelar di Gedung Dharma Wanita, Palu, pada [25/09/2024]. 

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Sulteng Nilam Sari Lawira, bersama tiga wakil ketua DPRD Sulteng periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Nilam Sari Lawira mengatakan bahwa pengucapan sumpah/janji 55 anggota DPRD Sulteng terpilih periode 2024- 2029 adalah bentuk komitmen dalam pengabdian ke masyarakat.

Kombes Pol Asep Ahdiatma yang hadir sebagai perwakilan dari Polda Sulteng untuk memastikan dukungan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan rapat paripurna tersebut.

Kegiatan berlangsung dengan khidmat, dihadiri oleh para pimpinan DPRD, anggota dewan, serta perwakilan instansi pemerintahan lainnya. Diharapkan melalui rapat ini, pemerintah dan pihak kepolisian dapat terus berkolaborasi dalam mewujudkan program pembangunan yang berkelanjutan serta menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Sulawesi Tengah. (ap)