BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakapolda Sulteng Hadiri Penjemputan Menteri Hukum dan HAM RI di Bandara, Berikut Agendanya

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Dr Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H yang diwakili Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K menghadiri penjemputan Menteri Hukum (Menkum) dan HAM RI Dr. Supratman Andi Agtas, S.H., M.H dalam rangka kunjungan kerja ke Kota Palu, Provinsi Sulteng, Kamis 26/09/2024 pagi, pukul 06.30 Wita.

Tiba di Bandara Mutiara Sis Al Jufri (MSA) Palu, dengan menaiki pesawat komersil milik maskapai Garuda Indonesia, rombongan Menteri Hukum dan HAM RI disambut Pj. Gubernur Sulteng Dra. Novalina dan sejumlah unsur forkopimda Sulteng.

Tarian tradisional khas suku Kaili Sulteng Mokambu mewarnai tradisi penyambutan tamu yang berkunjung ke Negeri seribu megalith.

Menteri Hukum dan HAM RI dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Kota Palu, Sulteng, selama dua hari mulai dari tanggal 26 hingga 27 September 2024.

Selama berada di Palu, Menteri Hukum dan HAM RI akan menghadiri sejumlah agenda penting, di antaranya, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palu ke 46 dan peninjauan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham Sulteng.(fn)