BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Pastikan OMP Pilkada 2024 Sesuai Renops, Itwasda Polda Sulteng Gelar Was Ops ke Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim Was Ops dari Itwasda Polda Sulteng melaksanakan kunjungan ke Polres Banggai dalam rangka persiapan Operasi Mantap Praja Tinombala (OMP) tahun 2024, Jumat (27/9).

Tim yang dipimpin Kompol Wahyu Bimantoro, S. Amd bertujuan untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada 2024 di Wilayah Hukum Polres Banggai.

Kasatgas Humas OMP Polres Banggai IPTU Al Amin S. Muda menjelaskan bahwa kunjungan Tim Was Ops adalah untuk mengevaluasi kesiapan Polres Banggai dalam menghadapi Pilkada 2024, terutama dalam hal administrasi OMP.

Selain itu, Dia menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan administrasi secara menyeluruh dalam rangka pengamanan Pilkada serentak.

“Khusus di Polres Banggai, kita telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, penggunaan anggaran, dan pelaksanaan simulasi latihan penanganan kontijensi,” ungkapnya.

Kunjungan Tim Was Ops ini menunjukkan keseriusan Polres Banggai dalam memastikan pengamanan Pilkada berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Kehadiran Tim Was Ops juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pilkada berjalan dengan lancar di wilayah hukum Polres Banggai.*HumasPolresBanggai