BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024, Tim Wasops OMP Cek Randis Polres Banggai

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Sulteng yang dipimpin Kompol Wahyu Bimantoro, S. Amd melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas milik Polres Banggai dalam rangka mendukung kelancaran tugas menghadapi pengamanan Pilkada serentak, Sabtu (28/9/2024).

Dalam pengecekan kendaraan dinas tersebut Tim Was Ops melakukan pemeriksaan ranmor secara acak sekaligus mengingatkan kepada personel yang sudah dipercayakan dan diberikan fasilitas baik itu roda 2, roda 4 maupun roda 6 untuk dapat melakukan perawatan dengan baik, terhadap kebersihan maupun mesinnya.

“Pemeriksaan ini untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari, yang mana saat ini kita sedang melaksanakan operasi mantap praja tinombala (OMP) 2024,” terang Kabag Ops Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya.

Kabag Ops juga menyampaikan kepada seluruh personil bahwa pemeriksaan dilaksanakan untuk mengetahui tentang kesiapan personil Polres Banggai dalam menghadapi OMP Tinombala tahun 2024.

Setelah melakukan pemeriksaan ranmor dinas Tim juga mengunjungi Command Center/Posko Operasi OMP melihat secara langsung ruang data.

Selanjutnya mengecek laporan keuangan, uji petik dan mengunjungi Kantor Bawaslu serta KPU.*HumasPolresBanggai