BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolres Banggai Hadiri Pembukaan Jambore Election KPU RI

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Putu Hendra Binangkari menghadiri kegiatan Pembukaan Jambore Election KPU RI 2024 yang di selenggarakan oleh KPU Banggai.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Miqran Bukit Halimun, Luwuk Selatan, Kamis (3/9) malam.

Acara ini dibuka langsung KPU RI Mochammad Afifuddin dan dihadiri Yulianto Sudrajat Komisioner KPU RI, Sekjen KPU RI Bernad D. Sutrisno, dan Ketua KPU Sulteng, Riski Renolf.

Selain itu, Pjs. Bupati Banggai Raziras Rahmadillah, Ketua KPU Banggai Santo Gotia, Forkopimda, PPK dan PPS Se-Kabupaten Banggai serta Pramuka.

Usai kegiatan, Kapolres AKBP Putu saat dikonfirmasi berpesan kepada peserta Jambore untuk memanfaatkan kesempatan ini mendapatkan ilmu dan pengalaman, guna suksesnya demokrasi.

“Saya berharap peserta yang mengikuti kegiatan ini, mohon dapat mendalami, dapat mengikuti kegiatan ini sebaiknya. Karena demokrasi untuk kepentingan kita bersama,” kata Putu.

Menyinggung sedikit tentang Pilkada 2024, Kapolres mengatakan pihaknya mendukung suksesnya kegiatan ini dengan menyiapakan pengamanan maupun simulasi.

“Kita juga sudah siapkan personil yang nantinya akan mengamankan TPS yang tersebar diseluruh wilayah Banggai,” tambahnya.

“Kami tidak mau underestimate, selalu waspada dan siaga dalam setiap pentahapan Pilkada, tutupnya.*HumasPolresBanggai