POLRESPOLRES BUOL

Tingkatkan Kemampuan Dan Profesionalisme, Polres Buol Gelar Latpra Ops Lilin Tinombala -2023

Selasa pagi (19/12/23) bertempat di Gedung Serbaguna Satya Haprabu Jajaran Polres Buol melaksanakan Latpra Ops Lilin Tinombala – 2023.

Latpra Ops yang digelar secara daring melalui sarana Zoom Meeting dari Polda Sulteng ini dibuka langsung Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr. Agus Nugroho, S.I.K, S.H, M.H diwakili Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K mewakili Kapolda Sulteng dan diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Sulteng.

Sementara itu di Polres Buol diikuti oleh Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P diwakili Kabag Ops AKP Dewa Nyoman Sujendra, SH didampingi Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii, SH, PJU Polres serta peserta Latpra Ops.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pemberian materi dari beberapa pemateri dari pejabat Operasi Lilin Tinombala -2023 Polda Sulteng.

Kabag Ops sebagai Karendalops menerangkan bahwa Latpra Ops ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme Polri saat pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 guna memelihara keamanan dalam negeri.

“Latpra Ops yang dilaksanakan melalui sarana Zoom Meeting dari Polda Sulteng ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme Polri saat pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 guna memelihara keamanan dalam negeri” terang Kabag Ops.

Sementara itu Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP menambahkan bahwa latpra Ops yang digelar ini diikuti oleh Personil Polres dan Polsek jajaran yang terlibat operasi dimana akan dilibatkan dalam pengamanan gereja serta Pospam yang didirikan diwilayah Polres Buol.

“Latpra Ops yang digelar ini diikuti oleh Personil Polres dan Polsek jajaran yang terlibat operasi dimana akan dilibatkan dalam pengamanan gereja serta Pospam yang didirikan diwilayah Kabupaten Buol” tambah Kasihumas.