POLRESPOLRES POSO

Satgas Preemtif Terus Lakukan Sambang Terhadap Eks Napiter

Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) Satuan Tugas (Satgas) Operasi  Madago Raya 2023 tahap III melalui Satgas II Preemtif melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada salah satu eks Napiter Napiter Arifudin Lako @ Iin Brur di Desa Lape, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso,(Senin 21 /8/2023).

Kali ini Kapolsek Poso Pesisir IPTU Andi Cakra didampingi Kanit Binmas IPDA Ramlin  yang tergabung dalam Satgas II Preemtif itu melaksanakan sambang dan silaturahmi yang diterima oleh Napiter Arifudin Lako @ Iin Brur, dan menyambut baik kehadiran .

Dalam kesempatan tersebut IPTU Cakra yang merupakan Kapolsek Poso Pesisir itu menyampaikan bahwa saudara IIN sekarang berprofesi sebagai peternak ayam petelur , sekaligus memberikan pesan kamtibmas mengimbau agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax, ujaran kebencian, isu Sara, yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Jangan sampai merusak silaturahmi dan saling bermusuhan dalam kehidupan berkebangsaan ,” tegasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut diharapkan tetap terjalinnya kemitraan dan kebersamaan dengan Polri dalam menjaga Harkamtibmas serta mendukung Ops Madago Raya tahap III Tahun 2023. “Melalui kegiatan sambang silahturahmi ini tetap terjalin hubungan kemitraan Polri bersama masyarakat dalam rangka menjaga Kamtibmas untuk mendukung operasi  Madago Raya 2023 dalam mencegah penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Kecamatan Poso Pesisir,” tutupnya.