BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Bunta Hadiri Rakerda PABPDSI Banggai di Simpang Raya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bunta IPTU Tamrin Luntaya menghadiri rapat kerja daerah Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Banggai.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Sumber Mulya Kecamatan Simpang Raya ini dengan Tema “Jaga Desa”.

Adapun tamu yang hadir yakni Camat Simpang Raya, Danramil 1308-02 LB serta Ketua PABPDSI Banggai, Ketua BPD dan Anggota wilayah Banggai dengan jumlah peserta mencapai 284 orang.

Adapun pembahasan dalam Raker yaitu terkait menyusun program kerja tahun 2025 dalam rangka peningkatan kapasitas BPD.

Kapolsek IPTU Tamrin seusai acara mengatakan semoga dari kegiatan ini diharapkan BPD dan pemerintah Desa dapat bersinergi dan berkomunikasi baik begitu pula dengan kepolisian.

“Sinergi dan komunikasi yang baik antara BPD dan Kades akan mewujudkan penyelenggaraan roda pemerintah dan kemajuan daerah,” ucapnya, Kamis (3/10/24).

Kapolsek mengharapakan juga bahwa semoga dengan pembahasan proker 2025 ini, tugas pokok dan fungsi BPD bisa meningkat dan lebih professional.

“Kami mengucapkan selamat dan mendo’akan yang terbaik, PABPDSI Kabupaten Banggai selalu diberi kelancaran, kesehatan, dan sukses dalam melaksanakan pengawasan di Desa,” pungkasnya.*HumasPolresBanggai