LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Warga Dukung Razia Knalpot Bogar Menyambut Tahun Baru 2024, Ini Kata Kapolres Morowali

Tribratanews, Morowali – Warga Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan dukungan kepada pihak kepolisian dalam razia knalpot bogar atau knalpot racing yang dilakukan untuk menciptakan kondusifitas menyambut Tahun Baru 2024.

Razia ini dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Morowali pada Sabtu 29/12/2023, mulai pukul 20.00 Wita hingga selesai, dan berhasil menindak 20 kendaraan sepeda motor, dari jumlah tersebut, 10 sepeda motor ditilang karena menggunakan knalpot bogar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Morowali, AKP Atmaji Sugeng Wibowo, S.T.K., S.I.K., beserta seluruh personil Satlantas Polres Morowali. Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK.MH menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Morowali, khususnya kaum remaja, untuk berhati-hati menyambut Tahun Baru 2024.

Masyarakat diminta untuk tidak melakukan konvoi, balap liar, dan tidak menggunakan knalpot bogar dan patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama serta tidak mengkonsumsi Miras dan Narkoba dan hindari penggunaan petasan yang membahayakan yang dapat mengakibatkan kebakaran dan luka.

“Rayakan Tahun Baru 2024 dengan aktifitas yang menyenangkan dan produktif,” pungkasnya.