POLRESPOLRES DONGGALA

Konferensi Pers Akhir Tahun 2023: Kapolres Donggala Rilis Capaian dan Inovasi Polres

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Aula Rupatama Polres Donggala menjadi saksi giat konferensi pers akhir tahun yang dipimpin langsung oleh Kapolres Donggala, AKBP Efos Satria Wisnuwardhana, S.I.K., M.I.K. Giat ini juga dihadiri oleh Kasat Reskrim Iptu Asep Prandi, S.Tr.K.,S.H.,M.H Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin, S.H, serta Pejabat Utama Polres Donggala. Minggu (31/12/23)

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan selamat Natal bagi yang merayakan, dan tahun baru bagi seluruh masyarakat. “Saya titip pesan pada rekan-rekan media dalam rangka menghadapi pesta demokrasi setahun ke depan,” ucapnya.

Kapolres Donggala kemudian memaparkan inovasi terbaru Polres Donggala, yaitu program “Budikdumber Ikan Lele.” Program ini diharapkan menjadi kegiatan positif dan akan segera diterapkan di seluruh polsek jajaran.” Terang Kapolres

Selain itu, Polres Donggala telah membangun Stasiun Pengisian Bahan Bakar Polri (SPBP) untuk memastikan personel tidak terhambat dalam melakukan aktivitas dan respons cepat ketika mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tidak hanya itu, kami juga telah mendirikan Kantin Bhayangkari dan Klinik Apung menggunakan kapal C3 milik Satpolair. Ini langkah nyata untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Giat konferensi pers juga mencakup rilis hasil pencapaian dan persentase seluruh kegiatan Polres Donggala selama satu tahun terakhir. Kapolres menyampaikan beberapa trend kasus perbandingan antara tahun 2022 dan 2023 sebagai evaluasi kinerja.

Terakhir, Kapolres mengingatkan tentang tahun politik yang akan datang. “Dalam rangka menghadapi tahun politik, saya menitipkan pesan kepada rekan-rekan media untuk menyampaikan kepada masyarakat: mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas harkamtibmas, jaga toleransi, keamanan, dan ketertiban bersama sampai rangkaian pemilu berakhir,” pungkasnya.

Polres Donggala (As/Hms)