POLRESPOLRES BANGGAI

Klinik Polres Banggai Sambut Hangat Kunjungan Tim Surveyor Akreditasi LAFKESPRI

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polres Banggai secara resmi menyambut kedatangan tim surveyor akreditasi FKTP Klinik Pratama Polres Banggai oleh lembaga akreditasi LAFKESPRI, Sabtu (30/12/2023) pagi.

Kedatangan Tim surveyor akreditasi di klinik Polres Banggai turut dihadiri ketua tim dr. Andi Patriani Patsyar, M. Kes dan Bertin Ayu Wandira, S.KM, M. Kes, Plh Kasi Dokkes Polres Banggai Aipda Yulius Tomiling, IPDA Zainuddin, SH serta dokter dan perawat klinik pratama Polres Banggai.

Kedatangan tim ini dalam rangka melakukan peninjauan menyeluruh terhadap fasilitas dan prosedur medis yang ada di klinik Pratama Bhayangkara Polres Banggai.

Dalam peninjauan tim surveyor, mereka melakukan penelusuran menyeluruh terhadap berbagai aspek yang berkaitan dengan operasional klinik, termasuk pemeriksaan ruang perawatan, perlengkapan medis, ketersediaan obat-obatan, kebersihan, serta dokumentasi medis.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM, berharap bahwa Klinik Pratama Polres Banggai dapat meraih akreditasi yang baik.

“Peninjauan akreditasi klinik ini diharapkan dapat memberikan rekomendasi dan saran yang berharga bagi Klinik kami dalam memperbaiki layanan yang ada,”ucap Kapolres.

Sementara Plh Kasidokkes Aipda Yulius Tomiling, berharap bahwa klinik yang dipimpinnya dapat memenuhi semua persyaratan akreditasi dan terus meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada personel Polres Banggai dan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, kedatangan tim surveyor ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kami,” kata Yulius.*Humas Polres Banggai