BID HUMASHUKUMNewsPOLRESTA PALU

Kecelakaan Tragis di Jl Cendrawasih Palu Selatan: Satu Meninggal Dunia.

Palu,-Sabtu, tanggal 4 Mei 2024, sekitar pukul 21.30 WITA, sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Cendrawasih, kecamatan Palu Selatan. Insiden ini melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai oleh Sdra. MV, bergerak dari Selatan ke Utara Mendahului Mobil Toyota Dump Truck Merah sehingga dari Arah Berlawan Spontan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio M3 yang dikendarai oleh Sdri. SLW, bergerak dari Utara ke Selatan.

Dalam kecelakaan tragis tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Mio M3, Sdri. SLW, mengalami luka robek di bagian kepala dan sayangnya korban meninggal dunia di tempat kejadian. Sehingga Jenazahnya segera dibawa ke RS. Shindu Trisno Palu. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter, Sdra. MV, mengalami sakit pada bagian leher, namun tidak memerlukan rawat inap di rumah sakit.

Beruntung, pengemudi Mobil Toyota Dyna Dump Truck, Sdra. KSMN, dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah diamankan di kantor Sat Lantas Polresta Palu untuk penyelidikan lebih lanjut. Kerugian material akibat kecelakaan diperkirakan mencapai Rp. 5.000.000,-.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi semua pihak untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya.