Uncategorized

HUT TNI Ke-79, Kapolres Touna Beri Kejutan Kepada Personil TNI Di Touna

Touna – Kapolres Tojo Una Una (Touna) AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K, S.H. memberikan kejutan hadiah bagi anggota TNI di Koramil 1307-05/Ratolindo, Pos TNI AL dan personil Kompi D Batalyon 714 SM, Sabtu (5/10/2024).

Kedatangan Kapolres pada momen istimewa HUT TNI Ke-79 ini didampingi Kajari Touna Pilipus Siahaan, S.H., M.H. beserta jajaran, Wakapolres Touna Kompol Mulyadi, para PJU Polres Touna, Kabag, Kasat, dan Kasi.

Ikut pula dalam rombongan adalah Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto, Kapolsek Ampana Tete Iptu Rochmat Ari Purwanto serta Danki 3 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulteng Iptu Bakhdar dan personil Polres Touna.

Kapolres Touna bersama rombongan disambut langsung oleh para komandan di markas masing-masing. Di Koramil 1307-05/Ratolindo, Lettu Inf. Risman Hamsah menyambut hangat kedatangan rombongan Kapolres Touna.

Sementara di Pos TNI AL dan di Kompi D Batalyon 714 SM rombongan Kapolres di sambut oleh Komandan Pos TNI AL Letda Uman Iswanto serta Komandan Kompi Lettu Agung Gumelar bersama anggotanya masing-masing.

Pada kesempatan itu, Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K, S.H. dan rombongan memberikan hadiah dan tumpeng serta kue ulang tahun dan diterima penuh kegembiraan oleh masing-masing komandan.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K, S.H. mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat HUT TNI Ke-79 kepada para komandan TNI yang ada di wilayah Kabupaten Touna yang juga merayakan momen istimewa ini.

Dia juga menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dan sinergi yang solid antara TNI dan Polri di Kabupaten Touna dan menjadi momen yang penting dalam memperkuat solidaritas antara TNI dan Polri.

“Ini adalah bentuk solidaritas nyata antara TNI dan Polri, terutama dalam membangun daerah serta menghadapi tantangan-tantangan di masa depan,” ujar orang nomor satu di Polres Touna ini.

“Semoga dengan kegiatan ini semakin terjalin komunikasi dan hubungan serta sinergitas yang baik antara TNI dan Polri terutama dalam menjaga stabilitas keamanan diwilayah Kabupaten Touna,” tutup Kapolres Touna.

Untuk di ketahui HUT TNI Ke-79 tahun 2024 ini, jajaran TNI mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”.