BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Satgas Preemtif Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Kampanye Beramal di Poboya

Tribratanews, Palu – Satgas Preemtif Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 terus melakukan sosialisasi dan edukasi Pilkada damai di Provinsi Sulawesi Tengah.

Kali ini kegiatan satgas preemtif menyasar kepada masyarakat disekitar lokasi Lapangan Watu Morangga Kel. Poboya Kecamatan Mantikole, Palu, Sabtu (5/10/2024).

Karena dilokasi ini, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 “Beramal” H. Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri akan menggelar kampanye terbatas.

“Siang ini kita kedepankan satgas preemtif untuk melakukan pembinaan atau penggalangan masyarakat di sekitar lokasi kampanye,” kata Wakasatgas Humas AKBP Sugeng Lestari di Palu, Sabtu (5/10/2024).

Satgas preemtif sampaikan pesan-pesan kamtibmas, jaga keamanan siapapun yang akan melaksanakan kampanye di lapangan Watu Morangga Poboya, ujarnya

Wakasatgas humas menyebut, Edukasi untuk jaga persatuan, tidak mudah terprovokasi informasi dari media sosial yang belum jelas kebenarannya tidak luput disampaikan kepada warga yang ditemui.

“Selanjutnya saat pelaksanaan kampanye, Satgas OMP Tinombala nantinya akan berikan bantuan pelayanan pengamanan baik terbuka maupun tertutup,” terang AKBP Sugeng Lestari.

Kami ingin pastikan pelaksanaan jalanannya kampanye semua paslon gubernur dan wakil gubernur dapat berlangsung aman, lancar dan kondusif dengan kehadiran aparat keamanan baik dari Kepolisian dan mitra kamtibmas yang ada, pungkasnya.