POLRES TOUNA

Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Melayat ke Rumah Duka Warga Binaan 

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai Wujud menjalin kedekatan dengan Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Jajaran Polres Touna Polda Sulteng Bripka Jabbar Abu, selalu sigap berada di tengah-tengah Masyarakat.

Kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Banano dan Desa Betaua yang dikenal ramah ini, laksanakan sambang dan sekaligus melayat di Rumah duka Alm. Najamudin Desa Betaua, Kecamatan Tojo, Kabupaten Touna, Rabu (06/09/23).

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas Bripka Jabbar Abu dirumah duka tersebut menunjukkan kepedulian Anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakat khususnya warga binaan.

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal,” jelas Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo tersebut.

“Kami dari jajaran Polsek Tojo mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada Keluarga yang telah di tinggalkan, semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA,” tutup Kapolsek.*Humas*