POLRES TOUNA

Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Hadiri Musdes RKPdes di Desa Pusungi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Jajaran Polres Touna Polda Sulteng Brigpol Agus Putra Andika bersama Babinsa Praka Warsono hadiri kegiatan Musdes RKPdes Tahun Anggaran 2024 di Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Rabu (06/09/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Desa tersebut juga dihadiri amat Ampana Tete Asrin W.Soga, S.Pdi, MAP, Plh. Kades Pusungi Mahmud, Ketua BPD Desa Pusungi Lutfi Hasan bersama Anggota BPD, Pendamping  Desa Pusungi Ikbal, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, Tenaga Kesehatan Desa serta para Kepala Dusun.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan di desa tersebut merupakan bentuk Polri hadir mendukung program pembangunan di desa, sekaligus dalam rangka menjalin sinergi dengan perangkat desa dan warga desa.

“Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan dan imbauan Kamtibmas, diantaranya mengajak warga desa setempat untuk bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” kata AKP Iskandar.

“Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan pencegahan kebakaran hutan dan lahan, mengajak warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar guna mencegah kebakaran mengingat saat ini musim kemarau,” ujar Kapolsek.*Humas*