Uncategorized

Ibadah Minggu Umat Nasrani, Personil Polsek Ulubongka Berikan Pengamanan

Touna – Personil Polsek Ulubongka melaksanakan Monitoring Giat Ibadah Minggu bagi Umat Nasrani di Gereja GKST dan GPDI di Desa Marowo Kec. Ulubongka Kab. Tojo Una-una, Minggu (6/10/2024).

Pengamanan ynag dilaksanakan oleh Bripka Syarifuddin ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dalam melaksanakan Ibadah Minggu bagi Umat Nasrani berjalan dengan aman dan damai.

Pengamanan ibadah mingguan ini dilakukan untuk monitoring giat ibadah minggu yang dilaksanakan di Gereja GKST dan GPDI di Desa Marowo bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan.

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie menyampaikan, kegiatan monitoring ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan rasa aman dan Damai umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah.

Dia mengatakan, dengan adanya pengamanan oleh Personil Polsek Ulubongka ini pihaknya berharap umat Nasrani dapat melaksanakan ibadah dengan damai dan tidak ada gangguan.

“Kami berharap pengamanan ini bisa memberikan jaminan keamanan bagi warga masyarakat Desa Marowo yang beragama nasrani untuk beribadah” ujar AKP Habibie.

“Pada kesempatan itu Bripka Syarifuddin juga menyampaikan  himbauan kamtibmas untuk  sama-sama menjaga situasi kamtibmas diwilayah Marowo tetap kondusif,” tutupnya.