NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

HUT BHAYANGKARA KE-77, POLRES BANGKEP DISTRIBUSIKAN 110 PAKET SEMBAKO

POLRES BANGKEP – Polres Bangkep mendistribusikan Bansos berupa 110 Bingkisan sembako untuk Purnawirawan Polri dan Masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tinangkung pada hari senin 19/06/2023.

Terkait dengan pelaksanaan Bansos, hari ini Polres Bangkep mendistribusikan Bansos berupa 110 bingkisan sembako,Pendistribusian Bansos tersebut di serahkan oleh personil Satlanta Polres Bangkep yang dipimpin KBO Satlantas IPTU ARLAN SADU.

Pada saat mendistribusikan Bansos tersebut kepada para Purnawirawan dan Masyarakat kurang mampu Kapolres Bangkep AKBP BAMBANG HERKAMTO,S.H  menyampaikan yang diwakili KBO Lantas IPTU ARLAN agar Bansos tersebut segera di distribusikan kepada masyarakat dan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat karena tidak sempat menyerahkan secara langsung kepada masyarakat.

Harapan Kapolres Bangkep, semoga apa yang menjadi bantuan Polri kepada masyarakat dapat bermanfaat.

“Selain Bantuan Sosial, berbagai agenda penting akan dilaksanakan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77,” tuturnya.

Kegiatan yang akan dilaksnakan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara, semuanya merupakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat seperti Bantuan sosial, Bhakti Sosial, Bhakti Kesehatan dan masih banyak lagi. “Di Hari Ulang Tahun yang Ke-77, semoga Polri lebih baik dan tidak terlepas dari peran serta unsur terkait serta yang paling penting adalah masyarakat. Polri dan masyarakat harus tetap memperkuat kerjasama demi mewujudkan indonesia maju,”pungkasnya.