POLRESPOLRES SIGI

Sasar Dua Desa Dan Satu Panti Asuhan, Polres Sigi bagikan 150 Paket Bansos Sebagai Wujud Ikatan Tali Kasih

Sasar Dua Desa Dan Satu Panti Asuhan, Polres Sigi bagikan 150 Paket Bansos Sebagai Wujud Ikatan Tali Kasih

Sigi, – Polres Sigi Dalam Rangka Hari Bhayangkara 77 Polres Sigi Melaksanakan Kegiatan Bansos yang di tujukan kepada masyarakat sigi yang kurang mampu, Selasa 20/06/2023.

Dengan Tema “Polri presisi Untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Maju” Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. yang di wakili Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H di dampingi Kasubbag Begpal Bag Log AKP Warjudi, KBO Samapta IPTU Ahsan. M, KBO Lantas IPDA Sunardi, Serta anggota Sat Lantas Polres Sigi melaksanakan Kegiatan bansos di beberapa titik di wilayah Kab. Sigi.

Adapun titik-titik lokasi kegiatan Desa Kotarindau Kec. Dolo Kab. Sigi, Desa Kalukubula Kec. Biromaru Kab. Sigi serta Panti Asuhan Nurul Akhirat Desa Tinggede Kec. Marawola Kab. Sigi yang menjadi sasaran dalam kegiatan Bansos di Kabupaten Sigi.

Saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. yang di wakili Kabag Ops AKP Ahmad Bagus Harun, S.H mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri khususnya Polres Sigi, pada masyarakat yang memerlukan uluran kasih kita dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke – 77,”pungkasnya

Lanjut Kabag berharap semoga dengan diadakannya kegiatan bansos dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke – 77 Dengan Tema “Polri presisi Untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Maju” dapat menumbuhkan rasa cinta masyarakat akan sosok polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat serta dapat membantu meringankan beban saudara saudara kita masyarakat kab sigi. Harapnya.

[Humas Polres Sigi]