BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Bualemo Kunjungi Bocah Penderita Kanker dari Keluarga Kurang Mampu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bualemo, AKP Haryadi, SH mendatangi kediaman anak Fatimah di Desa Longkoga Barat Kecamatan Bualemo, Banggai, Selasa (15/10/2024).

Bocah ini didiagnosa menderita kanker darah dan berasal dari keluarga kurang mampu.

“Kita dapat informasi ada warga kurang mampu yang anaknya didiagnosa kanker darah langsung berkunjung,” kata AKP Haryadi.

Fatimah anak perempuan berumur 4 tahun yang menderita kanker darah ini berdampak kepada motoriknya sehingga kesulitan untuk beraktivitas.

Orangtua yang berprofesi sebagai nelayan hanya bisa pasrah. Saat dikunjungi oleh Kapolsek, keluarga Fatimah menyambut baik di rumah panggung kayu beralaskan bambu.

AKP Haryadi mengatakan kepedulian dan rasa empati kepada warga dengan melaksanakan besuk / menjenguk orang sakit, agar terjalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik.

“Orang tua kiranya tidak ragu atau pun segan untuk menghubungi kami, jika membutuhkan bantuan,” katanya.

Orang tua Fatimah sangat berterimakasih kepada Kapolsek Bualemo yang datang menyempatkan diri berkunjung ke rumah dan menjenguk Fatimah di RSUD Luwuk.

“Terimakasih atas rasa kepedulian Pak Kapolsek yang sudi menyempatkan datang ke rumah kami dan menjenguk Fatimah di RSUD,” tukasnya.*HumasPolresBanggai