BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polsek Pagimana Konsisten Sampaikan Pesan Kamtibmas Selama Pilkada 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Aparat Polsek Pagimana konsisten mengajak masyarakat menjaga keamanan lingkungan untuk suksesnya Pilkada 2024 khususnya selama tahap kampanye.

Pesan kamtibmas itu dilakukan saat personel melakukan sambang kepada warga, Rabu (16/10/2024) siang.

Kapolsek Pagimana AKP Laata, mengungkapkan, pesan kamtibmas yang disampaikan itu berupa bijak mengunakan media sosial dengan tidak menyebarkan berita bohong, ujaran kebencian hingga black campaign.

“Masyarakat diajak bersinergi dengan Kepolisian untuk menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan itu merupakan bagian dari Cooling System silaturahmi Kamtibmas demi menjaga pesta demokrasi di daerah agar berlangsung damai dan lancar.

“Dengan adanya cooling system ini, Pilkada di wilayah hukum Polsek Pagimana dapat berjalan damai, aman, tertib,” jelasnya.

Perwira pangkat tiga balak ini pun berharap, seluruh lapisan masyarakat bisa menjaga silaturahmi antar sesama demi terwujudnya persatuan dan kesatuan.

“Kami akan berupaya maksimal untuk menjaga dan mengawal Pilkada agar berjalan damai hingga selesai,” tutupnya.*HumasPolresBanggai