BID HUMASLatestNewsPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Polisi Olah TKP Penemuan Mayat Pria di Kampus Untika Luwuk

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Warga Luwuk, Banggai dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di ruangan LP2M Kampus Untika Jalan Dewi Sartika Kelurahan Karaton, Jumat (18/10/2024) dini hari.

Polisi yang mendapat informasi adanya penemuan jenazah ini segera menuju lokasi dan memasang garis Polisi untuk melakukan Olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan, korban yang diketahui bernama Muh. Syahrin Amin (42) warga Jalan Kh. Agus Salim Luwuk ini ditemukan dalam keadaan tengkurap di lantai.

Menurut Kasat Reskrim Polres Banggai, AKP Tio Tondy bahwa korban pertama kali ditemukan oleh 2 mahasiswa yakni RJ (21) dan ER (19).

“Pukul 00.30 Wita, saksi mencari korban lantaran sejak sore hari tidak terlihat namun motornya masih ada dihalaman kampus,” katanya.

Usai pemeriksaan, Polisi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Luwuk untuk dilakukan Visum dan mengamankan sejumlah barang.

Hasilnya, dibeberapa bagian tubuh terdapat lebam mayat, mulut dan hidung mengeluarkan darah, kondisi lidah tergigit dan mengeluarkan liur, mengeluarkan cairan bening dikelamin serta kotoran dicelana.

“Dari hasil oleh TKP dan visum tidak terdapat tanda criminal maupun kekerasan,” urainya.

Lanjut Kasat bahwa menurut keterangan mantan istrinya bahwa almarhum perokok aktif dan kadang mengeluhkan sakit magh serta juga sering bergadang.

“Berdasarkan permintaan keluarga untuk tidak dilakukan autopsy dan menerima dengan ikhlas kejadian ini,” tukasnya.*HumasPolresBanggai