POLRES TOUNA

Polres Touna Gelar Apel Satker Rabu Pagi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Bertempat di lapangan apel Polres Touna telah dilaksanakan Apel Satker yang dipimpin oleh masing-masing Kasatker dan Kasatfung, Rabu (16/11/2022) pagi.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kabag SDM Polres Touna, AKBP Gaspar Nusa, S.H mengatakan, Apel Satker tersebut dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Rabu pagi.

“Apel Satker ini, para Kasatker dan Kasatfung memberikan arahan, mengevaluasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan dan menyampaikan program kerja/rencana kerja dalam seminggu ke depan, ” kata AKBP Gaspar Nusa.

Lanjut kata Kabag SDM, Apel Satker tersebut diharapkan masing-masing, Kasatker dan Kasatfung mengetahui secara langsung kondisi fisik dari masing-masing anggotanya serta mengetahui alasan anggotanya yang berhalangan hadir untuk melaksanakan tugas.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya Apel Satker tersebut dapat lebih mempererat hubungan komunikasi antara Pimpinan dengan bawahan serta akan lebih mempercepat perintah-perintah atau himbauan dari Pimpinan kepada setiap anggota, khususnya perintah atau himbauan yang harus segera dilaksanakan,” tandasnya.*Humas Res Touna*