POLRES TOUNA

Kanit Binmas Polsek Una Una Jumat Curhat Kamtibmas di Masjid Alitihad Ketupat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Mewakili Kapolsek Una Una, Kanit Binmas Bripka Rohandi Yusuf melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas untuk mendengar keluhan masyarakat secara langsung di Masjid Alitihad Desa Ketupat, Kecamatan Togean, Kabupaten Touna, Jumat (28/07/2023).

Dalam Jumat Curhat kali ini warga mengeluhkan masih adanya pengeboman ikan di laut wilayah kepulauan Togean yang mana kepulauan Togean merupakan daerah wisata yang sering dikunjungi wisatawan asing maupun domestik.

Pada kesempatan ini, Kanit Binmas Bripka Rohandi Yusuf memberikan himbauan kepada para jemaah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Desa.

“Saya juga menghimbau agar masyarakat walaupun beda pilihan dan beda pandangan politik agar tetap jaga silaturahmi dan persahabatan, karena saat ini sudah mulai  tahapan Pemilu 2024 yaitu tahapan verivikasi berkas bacaleg di KPU,” ucapnya.

Kanit Binmas juga berpesan kepada para jamaah agar bermedia sosial seperti Facebook atau Instagram agar memperhatikan saat memasang status jangan sampai menyinggung orang yang akan menjadikan salah paham atau saat terima berita dimedsos.

“Apabila terima berita agar dikroscek baik-baik jangan sembarang di share yang belum tentu kebenarannya karena saat ini masuki tahapan Pemilu rentan berita-berita hoaks,” .

Diakhir amanantnya, dia juga menghimbau kepada para jemaah agar selalu berhati-hati dan waspada apabila beraktitifitas ditempat yang menjadi habitat buaya khususnya pada malam hari dipinggiran pantai.*Humas*