POLRESPOLRES TOUNA

Polsek Una Una Gelar Vaksinasi dan Bagi Sembako

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id, Polsek Una Una Polres Touna menggelar vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 bagi warga Kecamatan Una Una dan sekitarnya, Kamis (12/05/2022). Kegiatan dilaksanakan di Mapolsek Una Una tersebut bekerjasama dengan tim vaksinator dari RSUD Wakai.

Wakapolsek Ipda Martono mengatakan, Polsek Una Una menyediakan sembako gula dan sirup bagi warga  yang telah divaksin.

“Sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Touna, pelaksanaan Vaksin dosis 1, 2, dan 3 bagi warga  umum dan anak usia 6-11 tahun tersebut tentunya untuk meningkatkan kembali vaksinasi serta meminimalisir adanya penyebaran Covid-19,”katanya. 

“Tingginya kesadaran untuk di suntik vaksin, serta adanya sinergitas instansi terkait, maka dari itu kami bersama RSUD Wakai menggelar kembali vaksinasi,”pungkas Martono.

“Saya Mengimbau Kepada Seluruh Masyarakat Baik Yang Beraktifitas Di Luar Rumah Maupun Berada Di Tempat yang tidak terjangkau pantauan masyarakat atau sepi agar selalu berhati hati dan menjaga diri saat Berpergian, serta harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan tetap menjaga situasi kamtibmas antar masyarakat serta tetap memberitahu hal – hal yang mencurigakan yang bersifat Kriminal demi keamanan dan kenyamanan saat keluar rumah”. tutup Kapolres (PS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *